Farhat Abbas dan Regina Buka-bukaan

Farhat Abbas dan Regina Buka-bukaan
hot.detik.com — Kamis, 30 Januari 2014 12:48 — Farhat Abbas dan Regina akhirnya menggelar jumpa pers terkait pemberitaan tentang hubungan spesial antara keduanya. Farhat dan Regina pun dengan tegas membantah hal tersebut.
Klik di sini untuk melihat berita selengkapnya
Baca Juga
  • Regina "Idol" Sempat Tak Kenali Nagita Slavina

    Regina Ivanova mengaku sempat pangling atau tak mengenali istri dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina (Gigi) saat duduk di pelaminan. — celebrity.okezone.com

  • Bukan Orang Kaya, Regina Tak Mau Tiru Pernikahan Raffi

    Regina Ivanova mengaku takjub melihat pernikahan mewah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. — celebrity.okezone.com

  • Regina Akui Tak Mampu Bikin Lagu Sendiri

    Single ketiga Regina merupakan hasil recycle lagu yang dipopulerkan Roulette band. Regina mengaku belum mampu menulis lagu sendiri. — celebrity.okezone.com

  • Lagi Kasmaran, Regina Curahkan di Aku Jatuh Cinta

    Regina Ivanova tengah mempromosikan single terbarunya, Aku Jatuh Cinta. Single ini juga menggambarkan suasana hatinya yang lagi kasmaran. — celebrity.okezone.com

  • Regina Nikmati Masa Berpacaran dengan Lelaki Bule

    Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Regina Ivanova kini tengah menikmati masa-masa berpacaran dengan lelaki bule pilihannya. — celebrity.okezone.com

  • Farhat Abbas Sindir Pernikahan Raffi Ahmad?

    Farhat Abbas Sindir Pernikahan Raffi Ahmad?

    Mewah dan meriahnya pernikahan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina ternyata tak lepas dari pantauan pengacara Farhat Abbas. Seperti kebiasan sebelumnya, Farhat pun melemparkan pernyataan yang secara tidak langsung ditujukan untuk pernikahan Raffi yang juga disiarkan langsung oleh sebuah televisi swasta itu."Pesta besar hanya membuat yg kecil terlukai, tanpa disadari,, pandai2lah menjaga gembira, sepandai menyembunyikan sakit & sedih," tulis Farhat lewat akun twitter @farhatabbaslaw.Jejaring sosial Twitter seolah jadi arena perang untuk memperdebatkan pernikahan tersebut. Farhat memang tidak menyebut secara spesifik jika pernikahan yang dimaksud adalah pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Namun, dalam twit berikutnya, Farhat malah menyebut salah satu orang yang menjadi saksi pernikahan Raffi Ahmad, yakni Ridwan Kamil. "Kenapa @ridwankamil mau jd saksi dipernikahan mewah&wah artis? Dari jaman nabi biasanya pemimpin yg sederhana senang dg org yg tak berlebih?," tulis Farhat lagi.Selain menyindir, Farhat juga sepertinya mengajak para followernya untuk menentukan sikap. Ia menyebut dirinya lebih suka dengan gaya sederhana, sesuai dengan sejarah bangsa. — showbiz.liputan6.com

  • Inikah Tanggapan Farhat Abbas Untuk Pesta Raffi Ahmad - Nagita?

    Baginya, ekspos besar-besaran itu menguntungkan televisi, iklan dan lain sebagainya — www.kapanlagi.com

  • Farhat Abbas Tolak Pembubaran FPI

    Farhat Abbas Tolak Pembubaran FPI

    Rencana Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok membubarkan Front Pembela Islam (FPI) rupanya ditentang oleh pengacara kontroversial Farhat Abbas. Tolak pembubaran FPI, duda Nia Daniati itu justru berharap FPI terus dipertahankan.Pernyataan tersebut disampaikan Farhat melalui akun Twitter pribadinya, @farhatabbaslaw. Sejak Minggu (12/10/2014) malam, Farhat aktif mencuit soal dukungannya terhadap FPI.Farhat tak sependapat jika FPI dikatakan sebagai ormas penyebab kekacaun. Malah menurutnya, semangat FPI memberantas kemaksiatan patut didukung dan dihargai.FPI itu tanpa pamrih tanpa gaji , rela dipenjara demi sikat & hajar maksiat . #pertahankanFPIMusnahkan Maksiat ! Bukan musnahkan FPI ! Jangan kebalik-balik. #pertahankanFPIFPI alternatif bela bangsa diluar perangkat resmi yg setengah2 & tak selesai2. #pertahankanFPIFarhat yang pernah mengajukan diri menjadi calon presiden RI juga membela aksi FPI yang kerap dianggap melakukan kekerasan.FPI itu penyayang indonesia dg cara2 yg dianggap disayangkan, tapi untuk menghadapi maksiat harus seperti itu ! #pertahankanFPITaugak kalian kalo FPI dibubarkan? Apanya yg dibubarin? Lo pikir FPI partai terlarang? FPI itu ormas, dilindungi konstitusi #pertahankanFPISiapa yg musuhi FPI silahkan berhadapan ama gue,,, #pertahankanFPI — showbiz.liputan6.com

  • Dewi Perssik Balas Sindiran Farhat Abbas ke Hotman Paris

    Dewi Perssik Balas Sindiran Farhat Abbas ke Hotman Paris

    Farhat mengatakan Hotman akan memberikan ganti rugi miliaran rupiah. — life.viva.co.id

  • Farhat Abbas Sindir Hotman soal Kecelakaan Lamborghini

    Farhat Abbas Sindir Hotman soal Kecelakaan Lamborghini

    Farhat yakin Hotman akan menyumbang miliaran rupiah. — life.viva.co.id

  • Hotman Paris Kecelakaan, Farhat Abbas Prihatin

    Hotman Paris Kecelakaan, Farhat Abbas Prihatin

    Pada hari ini, Minggu (5/10/2014), pengacara kondang Hotman Paris mengalami kecelakaan. Sebagai sesama pengacara, Farhat Abbas ikut prihatin atas peristiwa tersebut. — hot.detik.com

  • Farhat Abbas Merasa Dimanfaatkan Norman untuk Promosi Bubur

    Farhat Abbas Merasa Dimanfaatkan Norman untuk Promosi Bubur

    Perseteruan Farhat Abbas dengan Norman Kamaru nampaknya belum usai. Belakangan, Farhat menuding Norman telah memanfaatkan segala sindiran yang diucapkannya sebagai alat untuk mempromosikan buburnya.Saking jengkelnya, Farhat pun sempat terpikir untuk menggugat Norman yang saat ini sudah alih profesi menjadi penjual Bubur Manado."Bisa2 tukang bubur yg bikin heboh & selalu mengait2kan nama gue untuk promosi buburnya gue gugat juga nih, biar gak ke ge eran disindir gue," ancam Farhat melalui akun @farhatabbaslaw, Minggu (28/9/2014).Tak berhenti di situ saja, Farhat juga mempersilahkan Norman untuk mencari pengacara. Saran itu diucapkan Farhat agar Norman tidak salah dalam berbicara mengenai dirinya."Silahkan tukang bubur cari pengacara bubur atau lamborghininya, biar gak salah ngomong & ngomongin gue mulu, panas buburmu memanaskan bumi ini." pungkas Farhat.Uniknya, berbeda dengan Farhat, Norman justru enggan menanggapi segala sindiran yang dihujamkan Farhat. Mantan anggota Brimob Polda Gorontalo ini enggan memperpanjang urusannya dengan Farhat Abbas."Selama dia nggak ke sini (warung bubur Manado) nggak ada masalah. Silahkan saja dia mau ngomong apa, saya nggak apa-apa," jawab Norman Kamaru saat ditemui tim Liputan6.com. Namun demikian, Norman punya sikap khusus kalau Farhat berniat untuk mendatangi warung makan miliknya. "Saya akan langsung usir dia. Itu saja," tegas Norman.(Feb/Ade) — showbiz.liputan6.com

  • Norman Kamaru Akan Usir Farhat Abbas Kalau Datang ke Warungnya

    Norman Kamaru Akan Usir Farhat Abbas Kalau Datang ke Warungnya

    Norman Kamaru mengatakan kalau dirinya sama sekali tak terganggu dengan postingan komentar-komentar Farhat Abbas di situs jejaring sosial. Menurut dia, itu bukanlah yang pantas untuk dipikirkan."Nggak sama sekali terganggu, saya biasa saja malah," ucap Norman kepada Liputan6.com di Apartment Kalibata City, Jakarta Selatan, Minggu (28/9/2014).Norman berusaha untuk tak menghiraukan semua komentar bernada sindiran yang dilontarkan oleh mantan suami penyanyi lawas Nia Daniaty itu."Selama dia (Farhat) nggak ke sini (warung bubur Manado) nggak ada masalah. Silahkan saja dia mau ngomong apa, saya nggak apa-apa," tambah dia.Mantan anggota Brimob Polda Gorontalo ini tak mau memperpanjang urusannya dengan Farhat Abbas. Apalagi, hanya untuk membahas soal komentar negatifnya di lini masa. Tapi, Norman punya sikap khusus kalau Farhat berniat untuk mendatangi warung makan miliknya."Saya akan langsung usir dia. Itu saja," tegas Norman.(Gie/Feb) — showbiz.liputan6.com

  • Diledek Farhat Abbas, Warung Bubur Norman Kamaru Ramai Pembeli

    Diledek Farhat Abbas, Warung Bubur Norman Kamaru Ramai Pembeli

    Kicauan Farhat Abbas di situs jejaring sosial mengenai Norman Kamaru yang memutuskan untuk berjualan bubur Manado rupanya mendatangkan berkah bagi mantan anggota Brimob Polda Gorontalo itu.Di warung makan Manado milik Norman, yang menyediakan bubur Manado, selalu ramai oleh pembeli. Pantauan Liputan6.com, warung yang buka sejak pukul 09.00 WIB itu dijejali pembeli yang kebanyakan penghuni apartment.Lokasi tempat Norman Kamaru berjualan memang mengambil lokasi strategis. Yakni di lobby Tower Herbras, Apartment Kalibata City, Jakarta Selatan. Hampir sebagian besar pembeli yang mampir ke warung makan milik Norman, adalah penghuni apartment tersebut."Kebetulan saya tahu Norman jualan disini, kan yang sering diberitain soal bubur Manadonya, makanya penasaran mau coba, enak apa nggak," tutur Delisia, salah satu penghuni apartment yang ditemui Liputan6.com, Minggu (28/9/2014).Tak hanya ingin mencicipi masakan khas Manado buatan Norman dan istrinya, Daisy Paindong, ia juga ingin melihat dari dekat bagaimana Norman dan istrinya bekerja melayani pembeli yang ingin mencicipi masakannya."Sekalian foto deh, hebat banget Norman masih mau kerja keras walaupun memang katanya nggak jadi artis lagi. Tapi kalau ada artis yang mau mulai lagi dari bawah seperti ini, masyarakat pasti ikut mendukung," lugasnya.(Gie/Feb) — showbiz.liputan6.com

  • Nowela - Regina Antusias Jelang Tampil di SUGBK

    Tak hanya untuk para pemain sepakbola, insan di kalangan musisi pun bisa dibikin merinding saat mendapatkan kesempatan unjuk gigi di sana. — musik.kapanlagi.com

Berita Lain
  • Menlu Jerman Kunjungi Arab Untuk Bahas ISIS

    REPUBLIKA.CO.ID, JEDDAH -- Menteri Luar Negeri Jerman telah tiba di Arab Saudi untuk kunjungan dua harinya dalam mebahas upaya melawan kelompok ISIS. Pernyataan itu, datang dari Kantor Federal Luar... — www.republika.co.id

  • Hansel and Gretel Witch Hunters (2013) UNRATED BluRay 720p 700MB Ganool

    Info: http://www.imdb.com/title/tt1428538/ Release Date: 25 January 2013 (USA) Genre: Action | Fantasy | Horror Stars: Jeremy Renner, Gemma Arterton, Peter Stormare Quality: BluRay 720p Encoder: SHQ@Ganool Source: 720p BluRay x264-ANGELiC Subtitle: Indonesia, English Synopsis: Hansel & Gretel are bounty hunters … Continue reading → — ganool.com

  • Tiket Naik, Penumpang Kereta Tak Akan Turun

    Pengalihan PSO ini tidak menjamin harga tiket kereta api lokal dan komuter akan murah — economy.okezone.com

  • Distribusi Guru yang Merata Tingkatkan Mutu Pendidikan

    REPUBLIKA.CO.ID,MEDAN--Pendistribusian guru yang berimbang diyakini bisa meningkatkan mutu pendidikan."Pendistribusian guru mendesak dilakukan untuk meningkatkan mutu pendidikan, karena pendidikan yang bermutu akan sulit diwujudkan jika banyak sekolah kekurangan guru," kata... — www.republika.co.id

  • Riky/Richi Sesalkan Kekalahan di Perang Saudara

    Riky/Richi yang merupakan pasangan rangking 13 dunia ini ditundukkan senior mereka, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. — sports.okezone.com