Dunia Entertainment Bukan Profesi Pilihan Wanda Hamidah

www.kapanlagi.com — Rabu, 19 Maret 2014 06:08 — Menjadi seorang artis ternyata bukan pilihan utama Wanda Hamidah, dirinya lebih senang melakukan aktifitas di luar dunia entertainment.
Klik di sini untuk melihat berita selengkapnya
Baca Juga
  • Cari Suami Baru, Nia Daniati Hindari Profesi Ini

    Cari Suami Baru, Nia Daniati Hindari Profesi Ini

    Nia menjawab dengan cepat. — life.viva.co.id

  • Profesi Suami Pilot, Fitri Carlina Sering Cemas

    Fitri Carlina resmi dinikahi kekasihnya bernama Hendra Sumendap pada 9 Desember 2014 lalu di Banyuwangi, Jawa Timur. — www.kapanlagi.com

  • Sebelum Ngetop, Ini Profesi Cita Citata

    Sebelum Ngetop, Ini Profesi Cita Citata

    Ia pernah bekerja di sebuah tempat karaoke kecil. — life.viva.co.id

  • Ira Riswana Alih Profesi Jadi Perias Mayat

    Ira Riswana Alih Profesi Jadi Perias Mayat

    Nama Ira Riswana sempat melambung di dunia hiburan. Kariernya dimulai saat menjadi Gadis Sampul 1994, kemudian banyak tawaran akting yang datang padanya. Namun, kemana Ira sekarang?Sejak menikah dengan AKBP Abu Bakar Tertusi, Ira Riswana pun membatasi pekerjaannya di dunia hiburan. Apalagi, kini ia memiliki empat orang anak yang tak bisa ditinggalkan. Namun, jiwa seninya tak bisa berhenti begitu saja.Tak bisa manggung, wanita yang pernah bermain dalam sinetron Angkot Haji Imron pun mencoba hal lain yang tak jauh dari karier lamanya, yaitu belajar make up. Ira Riswana mengaku kepada Liputan6.com kalau dirinya ingin menjadi make up artis."Gue belajar make up tahun kemarin. Penginnya sih mau jadi make up artis ya. Tapi ternyata saingannya banyak, apalagi gue anak baru, susah merangkaknya," ungkap Ira Riswana saat berbincang dengan Liputan6.com, Jumat (21/11/2014).Ira Riswana pun tak putus asa, dan pikirannya tak buntu. Ia pun meminta bantuan kepada temannya yang bekerja di rumah duka. "Gue bilang sama teman, kalau gue mau merias mayat. Awalnya, dia juga nggak percaya. Tapi gue yakinin. Alhamdulillah, setelah pihak keluarga kasih foto mayatnya ya gue dandanin deh," lanjutnya.Diakui Ira Riswana, ada perbedaan saat mendandani mayat dengan orang yang masih hidup. Dan tentunya, di awal Ira merasa takut. "Pertama kali gue takutnya luar biasa, karena kan gue belajar buat merias pengantin dan artis, ini gue dandanin mayat. Tapi hasrat cari duit gue tinggi, makanya gue berani-beraniin diri. Senang ya, pihak keluarga puas dengan riasan gue," tandas Ira Riswana.(Mer/Put) — showbiz.liputan6.com

  • Ini

    Ini "Profesi" Baru Maia Estianty

    Dia tengah menggeluti bisnis produk kecantikan EMK Skincare. — life.viva.co.id

  • Bosan Jadi Arjuna, Shaheer Sheikh Jajal Profesi Ala Indonesia

    Rupanya, sang Arjuna sudah bosan dengan perannya selama ini dan ia ingin jajal profesi yang hanya ada di Indonesia. Jadi apa? Simak di sini... — www.kapanlagi.com

  • Tom DeLonge Sukses di Musik Kini Alih Profesi Bikin Komik

    Rupanya Tom DeLonge tak hanya ingin sukses di satu bidang saja, kini dirinya ingin mencoba hal baru lainnya, yaitu menjadi komikus. — musik.kapanlagi.com

  • Jeremy Teti Kembali ke Profesi Awal

    Jeremy Teti Kembali ke Profesi Awal

    Nama Jeremy Teti dikenal luas oleh masyarakat sebagai pembaca berita (news anchor). Namun ia memutuskan untuk berhenti dan melebarkan sayap ke industri hiburan sebagai presenter, host bahkan komedian. Karena sudah puluhan tahun membawakan acara berita, Jeremy tentu dibuat rindu dengan profesi lamanya tersebut. Beruntung, sebuah stasiun televisi menawari Jeremy untuk kembali menjadi news anchor. "Salah satu stasiun televisi swasta menawari saya tampil kembali sebagai news anchor. Nggak pakai pikir-pikir lagi, langsung saya terima," ucap Jeremy Teti saat ditemui di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Rabu (22/10/2014). Jeremy Teti mengatakan kalau dirinya akan memandu program berita yang ditayangkan pada malam hari. "Tayangnya sekitar jam 12 malam ya, seperti berita malam gitu," urai pria berusia 46 tahun itu. Mantan news anchor Liputan6 SCTV ini juga mengungkapkan kalau statusnya bekerja di stasiun televisi tersebut bukanlah permanen. "20 tahun kerja di stasiun televisi buat saya sudah cukup. Saya jadi karyawan tetap selama itu, kalau sekarang ditawari lagi jadi karyawan tetap saya nggak mau. Kalau untuk job yang ini, saya hanya freelance saja," tutup Jeremy Teti.(Gie/Mer) — showbiz.liputan6.com

  • Intip Profesi Baru Chelsea Islan

    Intip Profesi Baru Chelsea Islan

    Chelsea sangat memerhatikan kesehatan. — life.viva.co.id

  • Dalagita Alih Profesi jika Vokal Grup Juara Rising Star

    Vokal grup jebolan X Factor Indonesia, Dalagita siap alih profesi menjadi breakdancer jika vokal grup menjadi juara Rising Star kelak. — music.okezone.com

  • Apa Sebenarnya Profesi Mantan Calon Suami Jenny Cortez?

    Apa Sebenarnya Profesi Mantan Calon Suami Jenny Cortez?

    Jenny Cortez tengah meneteskan air matanya ketika membeberkan kisah sedihnya membatalkan pernikahan yang sebenarnya tinggal menghitung hari.Wanita kelahiran, Jakarta, 8 Oktober 1987, tersebut membenarkan dirinya dibohongi dan disakiti oleh calon mantan suaminya, Gian Rusdiansyah. Ternyata, Gian bukanlah seorang pengusaha seperti yang dikatakannya kepada Jenny selama ini. "Dia (Gian Rusdiansyah) mengaku seorang pengusaha. Pengusaha parfum di luar negeri. Katanya sekarang baru stay di Jakarta. Nyatanya dia hanya seperti supplier," kata Jenny ketika menggelar jumpa pers di Senayan, Jakarta, Selasa (7/10/2014).Namun rasa sayang pemeran Tiran: Mati di Ranjang tersebut rupanya sudah menjalar sampai ke mana-mana. Ia memang tidak mempersoalkan alasan keuangan. "Karena Jenny sayang ya Jenny terima apa adanya. Tapi nggak sesuai kenyataannya. Intinya, Jenny dibohongi. Nggak mungkin nikah sama suami orang," ujar Jenny, yang merupakan mantan kekasih Boy Hamzah.Jenny juga membeberkan bahwa ia tidak pernah mendapatkan hadiah apa pun dari sang mantan calon suaminya itu. "Dia kan usianya 25 tahun, Jenny 26 tahun. Jenny nggak usah bilang kasih apa. Tapi kalau soal diberi barang mewah itu tidak nggak pernah. Tapi dia pernah janji kalau kami menikah, kami akan punya rumah di Selatan atau beli apartemen," kenang Jenny. Namun setelah mengetahui fakta yang menyakitkan hatinya Jenny malu dan sakit hati."Sebenarnya pekerjaan dan materi nggak masalah. Tapi saat tahu dia sudah beristri dan beranak, Jenny merasa itu b*llsh*t," kata Jenny kesal. — showbiz.liputan6.com

  • Ben Affleck Alih Profesi Jadi Pembunuh Bayaran, Ada Apa?

    Benarkah Ben Affleck akan beralih profesi jadi pembunuh bayaran? Temukan jawabannya di sini ya. — www.kapanlagi.com

  • Ini Profesi Baru Aliando Syarief Selain Bintang Sinetron

    Kendati terbilang sebagai pendatang baru di dunia hiburan Tanah Air, nama Aliando Syarief tergolong aktor sukses. — www.kapanlagi.com

  • Mengintip Profesi Baru Yulia Rachman

    Mengintip Profesi Baru Yulia Rachman

    Dia juga mengubah penampilannya. — life.viva.co.id

  • Keluar dari Zona Nyaman, Fatin Shidqia Bidik Profesi Ini

    Keluar dari Zona Nyaman, Fatin Shidqia Bidik Profesi Ini

    Usai muncul sebagai jawara di sebuah ajang pencarian bakat, Fatin Shidqia Lubis terus memupuk eksistensinya di pentas musik. Meski sudah menelurkan album di bawah bendera Sony Music, Fatin rupanya masih belum puas.Wanita berkerudung ini ingin keluar dari zona nyamannya sebagai seorang penyanyi. Fatin Shidqia membidik dunia seni peran sebagai tempat menjajal kemampuan.Hal tersebut diungkapkan Fatin Shidqia usai menerima Piala inBox Awards di Kedung Halang, Bogor, Jawa Barat, akhir pekan lalu. Di ajang bergengsi itu, Fatin menerima penghargaan sebagai Penyanyi Solo Wanita Paling inBox."Aku pengin sih keluar dari zona nyaman, kayak main film gitu. Tapi nggak mau sinetron stripping. Soalnya aku dengar dari orang-orang, kerjanya bisa dari pagi ketemu pagi," ungkap Fatin Shidqia.Sebetulnya, Fatin Shidqia sudah sempat mencicipi akting di depan kamera lewat film 99 Cahaya Di Langit Eropa Part 1. Ia menjadi spesial appreance dengan beberapa dialog di penghujung film.Dari film itu, Fatin Shidqia sadar akting tak hanya melafal dialog, tapi juga menghayatinya. Untuk itu, dara berusia 18 tahun ini ingin mendalami ilmu peran."Aku sekarang kuliah di London School. Nanti mau ambil jurusan performing arts, biar bisa akting," papar Fatin Shidqia.(Jul/Mer) — showbiz.liputan6.com

Berita Lain
  • Lothar Matthaus: Arjen Robben Harusnya Geser Posisi Lionel Messi

    Lothar Matthaus: Arjen Robben Harusnya Geser Posisi Lionel Messi

    Bagi Matthaus, Robben lebih layak untuk menggantikan Messi dalam tiga besar finalis Ballon d’Or 2014. — www.goal.com

  • Harga Bawang Merah Melonjak

    Harga Bawang Merah Melonjak

    Harga cabai masih tinggi kini diikuti harga bawang. Harga bawang merah di Semarang, Jawa Tengah pelan-pelan mulai beranjak naik. Meski pun naik Rp 4 ribu/kilogram (Kg), namun hal ini dipandang belum mencapai puncak.Kenaikan harga bawang merah terjadi dalam sepekan di pasar Bangetayu, Semarang. Harga bawang merah sempat sentuh Rp 7.000 per Kg kini menjadi Rp 11.000 per Kg.Menurut Dwiyanti, salah satu pedagang di pasar Bangetayu, lonjakan harga disebabkan cuaca yang buruk sehingga hasil panen petani bawang merah menurun, baik kualitas maupun kuantitas. Hal itu diperburuk dengan situasi para petani bawang merah di Brebes belum memasuki masa panen."Memang kecenderungannya harga bawang merah naik. Karena cuaca buruk sehingga panen petani tidak banyak, terlebih di Brebes yang biasanya kami mendapat pasokan kini juga belum panen. Makanya, harganya jadi melonjak," kata Dwiyanti, Senin (12/1/2015).Sementara itu Muhari, pedagang di Pasar Johar Semarang menyebutkan pasokan dari petani memang turun. Biasanya ia mendapat pasokan hingga 10 ton, saat ini hanya mendapatkan 4-5 ton saja. Pasokan bawang lima ton tidak mencukupi kebutuhan, sebab tidak semuanya laku sebagian yang tidak terbeli konsumen tentu akan membusuk dan harus dibuang maka persediaan pun semakin menipis."Setiap tahun memang seperti ini. Untuk menghindari banyaknya bawang merah yang membusuk, biasanya kami menjemur. Dengan dijemur dagangan yang hampir busuk sebagian masih bisa dijual. Kemudian kami sortir, yang telanjur busuk dibuang," kata Muhari.Muhari menambahkan, harga bawang merah memiliki peluang naik lebih tinggi lagi. Itu terjadi jika curah hujan intensitasnya tinggi."Apalagi kalau di daerah pemasok seperti Brebes kena banjir sehingga tanaman terendam. Harganya akan sangat mahal, dan barangnya minim," kata Muhari. (Edhie P/Ahm) — bisnis.liputan6.com

  • Wow, Pemahaman Masyarakat RI soal Keuangan Tertinggi di Asia Pasifik

    Financial Quotient atau FinQ yang digunakan Citigroup dalam mengukur tingkat pemahaman perencanaan keuangan di beberapa negara di Asia Pasifik menunjukkan, masyarakat Indonesia memiliki pemahaman yang paling tinggi dibanding negara lainnya. — ekonomi.metrotvnews.com

  • Syuting di Puncak Rinjani, Alexa Key Jadi Hitam dan Jarang Mandi

    Langkah Alexa Key di dunia akting sepertinya tak bisa diremehkan. — www.kapanlagi.com

  • Tim DVI Polri Masih Identifikasi 21 Jenazah

    Tim DVI Polri Masih Identifikasi 21 Jenazah

    Lalu sebanyak 21 jenazah masih dalam proses identifikasi, yakni 9 jenazah masih proses pendalaman rekonsiliasi. — www.tribunnews.com